Wisata Ke Myanmar Dengan Tarif Hotel Yang Selangit

Wisata ke MyanmarWisata ke Myanmar memang banyak di gandrungi para pelancong. Keindahan alam yang mempesona harus di bayar dengan tarif hotel yang selangit. Sewa hotel terutama hotel di Myanmar memang meningkat drastis pasca pariwisata Myanmar semakin gencar diproklamirkan kepada para turis.

Harga kamar hotel di Myanmar bahkan meningkat hingga 350% sejak tahun 2011 lalu. Pada tahun 2011 lalu tarif kamar hotel di Myanmar sewa satu malamnya hanya mencapai Rp250ribu per malam namun kini tarif per kamar satu malamnya lebih dari Rp1juta. Sungguh lonjakan harga yang cukup fantastis untuk hotel di Myanmar.

Kenaikan harga yang cukup melonjak untuk satu kamar di Myanmar disebabkan persoalan sederhana penawaran serta permohonan. Sejak negara ini terbuka untuk pariwisata, para wisatawan bisnis banyak mengunjungi penerbangan ke Myanmar guna menikmati pariwisata di negara tersebut.

Jumlah pengunjung yang kian melonjak serta tidak sesuai dengan jumlah kamar hotel yang tersedia menjadi salah satu pemicunya.

Memantau perkembangan pariwisata yang begitu pesat, beberapa penginapan pun memilih untuk mengadakan renovasi. Sayangnya, penambahan jumlah kamar tidak seimbang dengan jumlah pelancong dan nampaknya baru dapat dikendalikan sekitar 10 tahun mendatang.
Untuk itu apabila anda hendak ber wisata ke Myanmar sebaiknya melakukan pemesanan hotel terlebih dahulu.

Tak cuma itu saja, sejumlah hotel di Myanmar tetap buka walaupun mereka tengah mengadakan renovasi. Namun sebaiknya Anda memantau terlebih dahulu situasi serta kondisi hotel yang akan Anda pesan.

Berita Terkait

Taman Nasional Wakatobi Surga Bawah Laut Terindah Di Dunia

Taman Nasional Wakatobi yang juga menjadi daya tarik wisata terpopuler di Indonesia, terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara,...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>